Friday 19 August 2011

Yahoo Messenger 11.0.0.2014 Offline Installer


Yahoo Messenger merupakan produk gratis yang membuatnya mudah dan menyenangkan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga di seluruh dunia. Nikmati real-time chatting dengan teman-teman teks, membuat gratis PC-ke-PC panggilan suara, mengirim pesan SMS dari PC Anda, ditambah berbagi foto dan file dengan cepat.

Fitur Yahoo Messenger 11.0.0.2014 :
  • Undang teman Anda untuk bermain game : Selain pesan instan, pesan teks, panggilan suara dan video, sekarang Anda dapat bermain game sosial populer seperti Mafia Wars dan kanan Fishville dalam Yahoo! Messenger.
  • Posting satu status untuk beberapa jaringan sosial : Berbagi status Messenger secara bersamaan pada Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
  • Chat dengan teman Facebook : Selain teman-teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman Facebook. Lanjutkan percakapan Anda saat bepergian menggunakan Web Messenger Ponsel, SMS Messenger atau Yahoo Messenger untuk Android App.
  • Akses mudah untuk melihat percakapan terakhir : Ambil semua percakapan IM Anda dari PC manapun di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.
  • Personalisasi pengalaman Anda dengan skin baru yang segar : Ekspresikan diri Anda dan menunjukkan kepribadian Anda dengan salah satu dari 7 skin utusan baru ditambahkan.
  • Offline Installer : Bisa di instal tanpa harus terkoneksi dengan internet

Download :
Yahoo Messenger 11.0.0.2014 Offline Installer (Bahasa Indonesia)
Yahoo Messenger 11.0.0.2014 Offline Installer (Bahasa Inggris)

No comments:
Write comments

Popular Posts