Sunday 16 October 2011

Foxit Reader 502.0718


Foxit Reader adalah software yang bisa kita pakai untuk membaca file-file jenis PDF, yang biasanya anda menggunakan Adobe Acrobat Reader untuk membacanya. Sekarang anda bisa coba menggantinya dengan FOXIT READER, software ini jauh lebih ringan dari pada Adobe Acrobat Reader, sehingga ketika anda membuka file PDF, menjadi lebih cepat. Selain itu, FOXIT Reader juga akan ter-integrasi dengan browser anda (Internet Explorer, Firefox, Opera dan Google Chrome), fungsi integrasi ini, ketika anda membuka halaman web yang berisi file PDF, secara otomatis akan dibuka oleh FOXIT READER, ini akan lebih cepat terbuka dibanding dengan Adobe Acrobat Reader. Meskipun program gratisan, namun Foxit Reader ini mempunyai beberapa fitur yang menarik dan berguna, diantaranya adalah:
  • Sangat kecil : foxit reader merupakan bagian dari Acrobat Reader yang hanya berukuran sekitar 12 Mb. 
  • Sangat cepat : Ketika anda menjalankan Foxit Reader, program akan memasukkannya dengan cepat tanpa delay. 
  • Annotation tools : Pernahkah anda ingin mencatat (untuk memberikan komentar) dokumen PDF ketika anda membacanya? Foxit reader memungkinkan anda untuk menggambar grafik, teks highlight, teks tertulis dan membuat catatan pada dokumen PDF untuk kemudian dicetak atau menyimpannya. 
  • Converter text : Anda dapat meng-convert seluruh dokumen PDF ke dalam sebuah file text yang sederhana. 
  • Keamanan dan privasi yang tinggi : Foxit reader sangat menghargai keamanan dan privasi pengguna dan tidak pernah terhubung ke internet tanpa izin dari pengguna. Sedangkan PDF reader lain sering terhubung ke internet secara diam-diam. Foxit PDF Reader tidak mengandung Spyware.
 Yg berminat download, silahkan klik DISINI

No comments:
Write comments

Popular Posts