Friday 2 December 2016

Blogger baru jarang update

Blogger baru jarang update
Blogger baru jarang update

Hey BOOM !!!


Kenalin nama saya AJIB ROZIQ banyak orang yang nanya kok namanya bisa Ajib? loh loh loh nama-nama siapa? yaps jadi nama itu dikasih ke saya dari abang nya ayah saya karena artinya baik,ganteng,enak.
enak? apanya tuh enak? enak sifat nya loh hehe. Singkat cerita saya ini bikin blog masih newbie alias NEW BLOGGER .
                                 
Sudah tau kan yang namanya new blogger tuh harus ngapain aja ? 
dari yang namanya pilih judul blog, harus nentuin topik apa aja yang bakal saya ambil buat nanti gue posting, belum edit template lagi, dan perbagus blog agar banyak view, dangimana caranya supaya traffic blog bagus.

Kalo difikir-fikir semua itu ribet banget,pusingin kepala doang, cape-capein doang bikin saya jadi males buat ngeblog. kira-kira hal apa aja yang saya jadi males ?


  • Tugas kuliah yang bikin mumet 

Karena tugas kuliah saya yang numpuk dan banyak banget dan harus selesain tugas-tugas yang harus saya selesain sebelum deadline saya nanti, oleh karna itu blog saya jadi terbengkalai deh kaga keurus .

  • Nongkrong

Hal ini yang jadi kebiasaan saya sehari-hari, temen saya yang selalu ajak saya nongkrong kalo jam kampus abis,atau temen saya ngajak maen kemana tau. b
Boooommmm akhirnya laptop jadi gak kepegang sedikitpun.


  • Kuota Internet
Salah satu faktor yang mempengaruhi saya jadi males buat ngeblog itu karena minim nya kuota internet yang saya punya.
Karena dirumah belum ada wifi jadi nya saya masih pakai provider internet handphone.

kuota internet saya sangat boros, boros banget gak kefikiran baru beli sore,malem nya sudah habis lagi. saya minta saran pada kalian.
kartu internet apasih yang irit dan murah ? balas di komen yah...
  • Males
Sebenernya hal ini yang paling saya benci dalam hidup saya, karena rasa males saya yang tinggi saya suka tidur mulu kadang seharian tidur kaya orang mati, gila gak tuh? biasa aja sih jib. -_-

Memang males-malesan itu hal yang nikmat banget, tetapi akan berdampak buruk bagi kehidupan kita.

Rasa males saya juga yang bikin saya selalu lupa sama laptop dan blog saya, tapi saya gamau nyerah gitu aja dong. ini baru awal masih banyak cobaan lagi kedepan yang masih harus saya lewati dan mulai sekarang saya akan belajar buat atur kegiatan saya .

Kira-kira apasih yang harus saya lakuin supaya blog saya bisa keurus dan bisa jadi top trending google? dan gimana cara ngatasi masalah malas saya ? dan topik apa yang memancing para pembaca untuk mengunjungi blog saya ? tolong dong share info nya di kolom komentar yah.

Demikian Postingan pertama saya semoga bisa jadi penyemangat buat saya kedepan nya hehe. 

Terima kasih telah membaca artikel di Blog ini. Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan berkomentar dan Follow akun sosial media Ajib20.blogspot.co.id. Enjoy Blogging Guys :)










No comments:
Write comments