Thursday 1 December 2016

TIPS MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN APLIKASI ANDROID

Tips mendapatkan dollar dengan aplikasi andorid
tips mendapatkan dollar dengan aplikasi android

Siapa sih yang tidak tertarik dengan uang? 

Apalagi ketika mendapatkannya secara cuma-cuma dan dapat kita nikmati dengan keluarga dan teman-teman mungkin terlihat aneh orang bisa dapat uang dengan cuma-cuma secara instant melalui aplikasi. Dengan WHAFF Reward semua nya terjawab .


tips mendapatkan dollar dengan aplikasi whaff reward
TIPS MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN APLIKASI ANDROID

Whaff Reward adalah sebuah aplikasi yang menghasilkan penghasilan dengan cara mendownload Game/aplikasi dengan memainkan nya atau sekedar membuka aplikasi yang telah disarankan oleh Whaff untuk di download yang nantinya kita akan di beri imbalan dollar sesuai dengan perintah dari aplikasi tersebut.

Tips mudah mendapatkan dollar pertama pada Whaff Reward !!!

  • Pertama, Download Aplikasi Whaff reward.
  • kemudian, Apabila sudah terinstall maka buka aplikasi tersebut.
  • Lalu LOGIN dengan menggunakan Akun Facebook anda.
  • Kemudian masukkan kode invitation berikut " CD62243 " (tidak menggunkaan tanda petik), maka anda akan mendapatkan $0,300 (sekitar 4rb rupiah) kalo gak salah segitu dah wkwkw . 
  • Lalu download dan memainkan game  atau aplikasi yang tersedia atau direkomendasikan oleh Whaff reward.
Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10 agar bisa ditukarkan di paypal dan dicairkan menjadi rupiah.

INGAT !!! dalam pengisian kode invitation jangan sampai salah dalam pengetikan jika salah dan tidak sama maka anda akan hanya mendapat $0,10 saja. ingat  CD62243 ⬅ kode invitaton terdiri dari 2 huruf dan 5 angka .


Mudah bukan ? Ayo Tunggu apalagi kesempatan emas tidak datang setiap saat dan kesusksesan selalu datang ketika kita mau bekerja keras dan mau bersabar .

Demikian Tips mudah mendapatkan Dollar dengan aplikasi android , sebenarnya masih banyak aplikasi android yang dapat menghasilkan uang tetapi saya hanya tertarik sama aplikasi yang satu ini.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel di Blog ini. Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan berkomentar dan Follow akun sosial media Ajib20.blogspot.co.id.
Enjoy Blogging Guys :)

No comments:
Write comments