Monday 5 December 2016

iPhone 8 plus rilis 2017 ?

                  
iphone 8 plus rilis 2017?
iPhone 8 plus 2017 ?

Rumor Atau Fakta?

Pastinya udah pada gak sabar kan sama fitur-fitur terbaru yang canggih dari handphone bermerek Apple itu? pasti nya dong. 
Di jaman yang semakin modern ini perkembangan teknologi pun semakin saling memperbarui fitur-fitur terbaru mereka guna memuaskan pengguna nya. Kita akan membahas iPhone 8 plus yang katanya akan rilis tahun 2017? benarkah? seriuskah?.

Baca-baca dari grup sebelah yaitu Bang Radar katanya iPhone8 plus ini akan memperbarui fitur-fitur nya dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi .

Layar pada iPhone 8 plus .

iphone 8 plus rilis 2017?
iPhone 8 plus

Kebocoran terpanas katanya :
  • Layar iPhone 8 plus akan ada 2 versi yaitu : satu menggnakan layar OLED dan yang satu menggunakan LCD .
  • Beberapa rumor mengatakan layar yang akan meningkat kualitas nya .
  • Atau bahkan akan memiliki layar yang dapat dilipat . 
Apple mungkin saja akan membuat 2 versi dari iPhone 8 Plus yang akan di rilis pada 2017, dan perbedaan antara keduanya mungki akan menjadi perbedaan atau perbandingan terbesar dalam Screen Technology .

Rumor mengatakan bahwa Apple ingin menggunakan teknologi layar OLED di semua model IPhone, Tetapi dengan permintaan teknologi yang sangat tinggi pada Apple untuk membangun layar OLED yang mencukupi, Sehingga hanya dapat mengembangkan pada iPhone 8 plus.

Lebar layar iPhone plus selalu memiliki 5,5 inci, tetapi seorang analis percaya bahwa lebar layar akan diupgrade menjadi 5,8 inci pada iPhone 8 Plus, dikarenakan sekarang banyak permintaan layar handphone yang lebih besar .

Mungkin Apple akan memutuskan itu untuk menigkatkan nya pada layar OLED saja , meskipun itu kemungkinan akan terjadi .

Ada juga kemungkinan bahwa kita akan mendapatkan layar yang dapat melengkung pada iPhone 8 Plus, sebenarnya pembicaraan rumor terbaru tentang layar OLED melengkung, dan satu yang berpotensi memiliki resolusi lebih tinggi dari QHD.

Ada juga kesempatan yang sangat tipis Apple akan mampu mencakup layar fleksibel pada iPhone 8 plus. Terang-terangan Apple telah menunjukkan bahwa perusahaan dipatenkan teknologi untuk iPhone dilipat beberapa tahun yang lalu, dengan paten yang menggambarkan layar yang dapat melipat dua, seperti buku, tapi ini belum secara khusus terkait dengan iPhone 8 plus

Kamera & Baterai Pada iPhone 8 Plus

Kebocoran Tepanas Katanya :
  • Optical Image Stabilization , kemungkinan hasil foto yang akan lebih terlihat nyata dan jelas .
  • Berharap Kemungkinan memiliki 7MP Selfie Shoter .
  • Akhirnya, Pengisian Nirkabel/Wireless Charging akan datang pada iPhone di tahun 2017 .

OS & Kinerja iPhone 8 Plus

Kita Mengharapkan IOS 11 akan diluncurkan pada iPhone 8 Plus, Tetapi saat ini apa pasti fitur-fitur baru perangkat lunak akan dibawa? 

Dalam hal RAM, kita harapkan iPhone 8 Plus hadir dengan Ram 3GB atau 4GB. iPhone 7 Plus memiliki 3GB di dalam nya dan iPad Pro 12,9 packs 4GB, sehingga dengan iPhone 8 Plus Apple mungkin Menghadirkan nya dengan RAM 4GB .

Fitur lain nya pada iPhone 8 plus 

Kebocoran terpanas katanya :
  • Sebuah konektor pintar untuk aksesoris 
  • Ini mungkin termasuk scanner iris atau teknologi untuk menghentikan pencuri untuk mencuri sidik jari anda . #BOOM SCAN MATA awas yang matanya jelalatan nanti gak bisa terscan 😅

Harga iPhone 8 plus

Ditaksirkan harga iPhone 8 plus yang terbilang tinggi . 

  • Untuk model 32Gb ditaksir seharga  $769 .
  • Untuk model 128GB ditaksir seharga $869 .
  • Jika anda Ingin model 256Gb anda harus menghabiskan $969 .

Jadi gimana udah siap belum beli iPhone 8 plus? kumpulin uang dari sekarang yah supaya bisa kebeli iPhone 8 nya .
Situ Beli Gak Jib ?....

...kalo saya cukup Infinix hot note ajadah wkwk tapi kalau ada yang mau endorse iPhone juga gapapa kok 😆.

Sekian dari Saya tentang rumor atau fakta kalau iPhone 8 plus rilis 2017 ? jika ada tulisan yang keliru atau melenceng . Saya hanya mengulas atau merangkum bacaan-bacaan Saya di postingan blog sebelah tentang ini jadi jika ada kesalah pahaman mohon dimaklumi. 

Semoga artikel ini bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Jika kalian suka dengan artikel ini silahkan berkomentar dan Follow akun sosial media Ajib20.blogspot.co.id.
Enjoy Blogging Guys :)

No comments:
Write comments